Sabtu, 08 Desember 2012

Membuat mata lebih besar

Kebetulan saya adalah orang yang diciptakan dengan bola mata yang kurang besar, banyak yang berasumsi kalau saya adalah cewek dengan keturunan cina atau semacamnya. Padahal dari silsilah keluarga tidak ada. Punya mata kecil tidak masalah buat saya, namun bagi yang kurang pede dengan matanya yang kecil dapat mengikuti beberapa tips dibawah ini agar mata dapat terlihat lebih besar.




Gunakan pensil warna terang
Warnai alis yang Anda ingin cabut menggunakan pensil alis berwarna terang seperti krem atau putih. Dengan ini, Anda tidak mungkin salah cabut, dan hasilnya pun bisa sesuai dengan yang Anda inginkan!
Panjangkan bulu mata Anda
Untuk memiliki bulu mata panjang yang Anda idam-idamkan, mulai dengan mengenakan ujung sikat maskara ke ujung bulu mata Anda dengan gerakan ke atas.
Mainkan eyeshadow
Sekali-sekali cobalah menggunakan 2 eyeshadow dengan warna dasar yang sama tapi berbeda intensitas, seperti coklat dan krem misalnya. Dengan ini, mata Anda akan memiliki dimensi dan bisa ‘membius’ lawan bicara Anda!
Tebalkan di tengahUntuk membuat mata Anda semakin ‘pop’, coba gunakan eyeshadow dengan warna yang sedikit lebih tebal di bagian tengah kelopak mata Anda, kemudian perlahan-lahan semakin pudar di ujung luar mata.
Coba warna biruJangan stuck di warna hitam saja untuk eyeliner! Untuk membuat bagian putih di mata Anda lebih terlihat, warna biru di sekeliling mata Anda bisa menyelesaikan masalah!
Tetap natural dengan eyeliner
Seringkali wanita pergi terlalu jauh dengan eyeliner karena keasyikan, sehingga membuat total penampilan menjadi ‘dibuat-buat’. Agar tetap natural, hanya aplikasikan eyeliner sebatas garis mata Anda saja.

Sumber : sehatcantik.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar