Sabtu, 09 Maret 2013

apa itu desiminasi?

Beberapa hari yang lalu, tepatnya di tanggal 7 maret saya mengikuti "Desiminasi Hasil Karya Ilmiah Mahasiswa" yang diadakan oleh kampus saya dan bertepatan di auditorium kampus saya tersebut (Gunadarma).
Beberapa mungkin ada yang kurang paham apa itu desiminasi. Desiminasi dari yang saya ketahui dan ditambah dari berbagai sumber merupakan suatu kegiatan penyampaian informasi yang menimbulkan kesadaran, menerima, dan akhirnya informasi tersebut dapat dimanfaatkan.
Pada desiminasi hasil karya ilmiah mahasiswa tersebut, mahasiswa disuguhkan pameran berbagai hasil karya ilmiah mahasiswa angkatan sebelumnya yang telah sukses dengan PI mereka masing-masing. Dan dari desiminasi ini dimaksudkan agar mahasiswa memiliki bayangan tentang apa yang ingin dibuat untuk penulisan ilmiah nanti atau yang sering disingkat dengan PI.
Dikhususkan untuk mahasiswa angkatan 2010 (semester 6) yang dimana disemester tersebut mahasiswa diwajibkan mengikuti dan membuat penulisan ilmiah sebagai syarat lulusnya semester 6 atau pengambilan sarjana d3.

Selamat datang semester 6, welcome PI. Please be nice

1 komentar: