Minggu, 09 Maret 2014

Sage Fusion 2, Game Asal Bandung yang Juara



 
Sebuah kabar baik untuk anak bangsa, dan juga khususnya buat para pecinta game RPG (Role Playing Game) nih.
Seorang game developer asal Bandung bernama Kidalang, menjuarai kompetisi aplikasi Tizen app challange yang diselenggarain Tizen Association dari Juli hingga Desember 2013 lalu. Nah, pada pengumuman pers, Minggu (23/02/2014), game buatannya yang bernama Sage Fusion 2 meraih hadiah utama kategori game role playing dan strategi.

Kidalang mendapatkan hadiah sebesar S$200.000 atau kalo dikalkulasiin ke rupiah senilai Rp2,3 Miliar dari kompetisi itu. GELO SIAH! Duit segitu kalo dibeliin pecel ayam dapet berapa banyak tuh?

Nih penampakan game Sage Fusion 2, keren euy!


Gue sendiri belum nyoba mainin game ini, tapi kalo diliat dari segi interface dan grafik, game bertema futuristik ini nggak kalah keren sama buatan game developer luar. Gue sebagai mantan anak warnet terakreditasi ‘S’ sangat bangga dengan game Sage Fusion 2 karya Kidalang ini.

Buat kamu-kamu yang pengin mainin, game ini udah dirilis dari pertengahan tahun 2013. Jadi buat kamu-kamu yang punya iPhone, iPad, iPod Touch, dan Blackberry Z10 udah bisa mainin. Buat Android sementara ini belum tersedia jadi sabar aja ya semoga cepet dirilis juga.

Kamu bisa mainin game ini dengan harga 29 ribu. Nggak terlalu mahal lah, lagipula dengan membeli game ini berarti kamu mendukung karya anak bangsa. Yuk yuk yuk!
 
Sumber : nyunyu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar