Rabu, 26 Maret 2014

Tokoh Dunia Dengan Kata-Kata Unik

1. Ir. Soekarno
"alam sebuah revolusi, bapak makan anak itu hal yang lumrah."
2. Soeharto

"Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya gebuki"

3. Abdurrahman Wahid

"Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan, terus dalam segala hal yang terjadi, kami tidak ada jalan lain, membisikkan pada para pemilih, Golput aja bareng-bareng"

4. Megawati Soekarnoputri

"Nabi aja seorang pemimpin, tapi nggak sarjana kok"

5. Mark Twain

"Saya tidak suka ribut2. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana"

6. Ann Landers

"Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang anda kenal baik-baik saja, berarti anda-lah yang mengalaminya"

7. Angie Dickinson

"Saya berbusana agar dilihat wanita dan menanggalkan busana agar dilihat pria"

8. Don Marquis

" Orang yang munafik adalah orang yang... Hey, siapa sih yang tidak munafik"

9. Joseph Stalin
"Kematian satu orang adalah tragedi, kematian jutaan orang adalah statistik"

10. Adolf Hitler

"Alangkah beruntungnya penguasa bila rakyatnya tidak bisa berpikir. Aku tidak perlu berpikir karena aku adalah pegawai pemerintah"

11. Voltaire

"Apabila kita bicara soal uang, maka semua orang sama agamanya"

12. James Baldwin

"Semua orang memuji-muji surga, tapi tidak ada yang mau pergi ke sana sekarang juga"

13. Charles de Gaulle

"Politisi tidak pernah percaya akan ucapan mereka sendiri, karena itulah mereka sangat terkejut bila rakyat memercayainya"

14. Alexander Dumas The Younger

"Bisnis? Caranya mudah sekali, gunakan saja uang orang lain"

15. Herbert Hoover

" Berbahagialah generasi muda. Sebab, merekalah yang akan mewarisi utang bangsa"

Sumber : Fakta Unik

1 komentar: